img_title
Foto : Instagram/@titi_kamall

IntipSeleb – Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu terlihat harmonis. Mereka jauh dari isu tak sedap dan selalu kompak dengan kedua jagoan kecilnya, Arjuna dan Kai.

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 silam setelah berpacaran selama 10 tahun. Banyak cerita selama pacaran apalagi mereka sempat terlibat long distance relationship atau pacaran jarak jauh antara Jerman dan Jakarta.

Meski hubungan pacarannya sangat lama, tak disangka kalau mereka kerap putus nyambung. Siapa ya yang sering minta putus? Scroll untuk info selengkapnya ya.

Minta Putus 10 Kali Tiap Tahun

instagram
Foto : instagram

Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono telah berlangsung 12 tahun. Netizen makin penasaran ketika mereka pacaran, siapa yang paling sering minta putus.

Momen ini terlihat di akun Instagram Insta Nyinyir ketika Titi Kamal dan Christia Sugiono menjawab pertanyaan netizen. Tian, begitu sapaannya hanya bisa tertawa mengingat kelakuan masa lampau sang istri tercinta. "Selama pacaran berapa kali bilang putus?," ujar Titi Kamal membacakan pertanyaan dari netizen.

Topik Terkait