img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia menjalani pemeriksaan sebagai pelapor sekitar 3 jam. 

Diketahui, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT pada 21 Mei 2021 lalu. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani oleh Dhena Devanka? Yuk langsung di scroll. 

Jalani Pemeriksaan sebagai Pelapor

Instagram
Foto : Instagram

Dhena Devanka menjalani pemeriksaan sebagai pelapor di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia melaporkan suaminya, Jonathan Frizzy atas kasus tersebut. 

Dhena Devanka menyampaikan jika ia menjalani pemeriksaan dengan lancar. Ia juga didampingi kedua kuasa hukumnya, Ibnu Ali Tindri dan Risyad Rusdi. Selama menjalani pemeriksaan Dhena ditanyakan 19 pertanyaan seputar KDRT. 

"Pemeriksaannya lancar semuanya saya didampingi kuasa hukum saya totalnya ada," ujar Dhena Devanka di Polres Metro Jakarta Selatan usai pemeriksaan, Jumat, 27 Agustus 2021.

Topik Terkait