img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengajukan gugatan setelah menjalani pemeriksaan sebagai pelapor di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. 

Meski begitu, Dhena Devanka menyampaikan jika ia dan Jonathan Frizzy masih berhubungan baik dan masih tinggal satu rumah yang sama. Seperti apa gugatan cerai yang diajukan oleh Dhena Devanka? Berikut artikelnya. 

Gugat Cerai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kuasa hukum dari Dhena Devanka, Ibnu Ali Tindri menyampaikan pihak akan segera mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena akhirnya menggugat cerai Jonathan Frizzy setelah isu keretakan rumah tangga ramai dibicarakan. 

"Kita daftarkan perhari ini. PA Jakarta Selatan. Nomor cari sendiri," ucap Ibnu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 27 Agustus 2021.

Meski mengajukan gugatan cerai itu, Dhena Devanka menyampaikan dirinya masih tinggal satu rumah dengan Jonathan Frizzy. Hubungan keduanya juga masih berjalan baik. 

Topik Terkait