img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Usai Rachel Vennya, Citra Kirana turut menagih utang kepada Medina Zein. Hal ini diungkapkan istri dari Rezky Aditya itu ketika Rachel menyatakan Medina telah melunaskan utang sebesar Rp380 juta.

Bedanya, Citra Kirana menyinggung utang Medina Zein yang belum masuk ke rekeningnya. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Medina Zein Telah Lunaskan Utang ke Rachel Vennya

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Aksi Rachel Vennya menagih utang ke Medina Zein melalui media sosial membuat heboh warganet. Medina Zein pun memberikan klarifikasi dan menyatakan ia membeli tas Rachel seharga Rp380 juta. Namun, uang Medina tidak masuk ke rekening Rachel saat membayar.

Setelah itu, Rachel Vennya menceritakan kronologis utang yang dilakukan Medina Zein. Pada Agustus 2021 ini, Medina telah membayar utangnya secara berkala. Artinya, Medina telah membayar utangnya sebagian kepada mantan istri Niko Al Hakim itu.

“Tgl 23 maret 2021, MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga 380 juta. Pertengahan April kasih bukti bayar, aku ga cek udh masuk apa blm (my bad). Bulan agustus akun aku cek dan ternyata transferannya ga masuk jd aku tanya. Lalu dibayar berkala karena limit transfer, 100jt & 100jt, jd sudah dibayar setengah,” tulis Rachel Vennya melalui Instastory @rachelvennya, dikutip IntipSeleb pada 29 Agustus 2021.

Topik Terkait