X

IntipSeleb – Jessica Iskandar mengaku telah dibaptis oleh seorang guru Muay Thai. Usut punya usut, guru Muay Thai Jessica Iskandar merupakan pendeta. Pembaptisan yang dilakukannya merupakan kemauannya sendiri.

Pada kesempatan yang sama, Jessica Iskandar membeberkan kegiatan rutinnya ketika berdoa kepada Tuhan dengan guru Muay Thai. Seperti apa momen pembaptisan Jessica Iskandar? Scroll yuk!

Baptis dengan Guru Muay Thai

img_title
Foto : YouTube/Dapur Bincang Online

Jessica Iskandar menyatakan kebahagiaannya merupakan campur tangan Tuhan. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu menjelaskan dirinya hanya merupakan manusia biasa, namun memiliki Tuhan. Keberadaan Tuhan menurut Jessica Iskandar dapat membuat sesuatu yang mustahil terjadi.

“Tuhan. Karena segala sesuatu, keputusan, jalan yang aku ambil dan lewati itu aku benar-benar berdoa, benar-benar minta tolong sama Tuhan. Jadi Tuhan yang aku andalkan. Jadi, sebenarnya kita hanyalah manusia biasa, kita hanya kecil, tapi punya Tuhan yang besar, apapun yang Tuhan kehendaki terjadi maka terjadilah,” ucap Jessica Iskandar melalui YouTube Dapur Bincang Online, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Sang pembawa acara mengingatkan Jessica Iskandar soal pembaptisan yang dilakukannya. Dengan sumringah, Jedar membenarkan hal tersebut dan menyatakan melakukan baptis karena kemauannya sendiri. Rupanya, ibu dari El Barack itu melakukan pembaptisan dengan guru Muay Thai, yang juga merupakan seorang pendeta.

Berita Terkait :

Saksikan Juga