img_title
Foto : Instagram/ikatancintafc

IntipSeleb – Arya Saloka dan Amanda Manopo sering dijodoh-jodohkan. Hal ini dikarenakan keduanya dianggap punya chemistry yang kuat dalam peran sebagai suami-istri dalam sinetron Ikatan Cinta. Padahal Arya telah memiliki seorang istri dan anak laki-laki.

Meski kerap dijodoh-jodohkan, banyak juga netizen yang lebih mementingkan perasaan Putri Anne, istri Arya Saloka. Tak sedikit yang meminta Arya Saloka dan Amanda Manopo untuk menjaga perasaan Putri Anne dengan meminimalisir adegan dan pose mereka. Permintaan ini juga dilontarkan oleh netizen dalam pose mesra mereka belum lama ini.

Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah melakukan pemotretan untuk sebuah produk skincare. Keduanya berpose mesra dan menantang. Reaksi wajah Arya Saloka kepada Amanda pun jadi sorotan. Seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Duduk di Paha Kanan Arya Saloka

TiKTok
Foto : TiKTok

Sebuah video Amanda Manopo dan Arya Saloka dengan pose mesra dan menantang tengah ramai disukai di ranah TikTok. Video ini mengundang nyaris hampir 200 ribu tanda suka. Video tersebut diunggah ulang di akun Instagram @kiki_kenzaa dan menuai sorotan.

"Waduh posenya.. gimana menurut kalian gaes?," tulis akun Kiki Kenza.

Topik Terkait