img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ahmad Dhani belakangan menghebohkan publik usai menyebut mantan istrinya, Maia Estianty pencitraan. Tidak hanya itu, Maia disebut membuat laporan palsu terhadap KDRT yang dilakukan Ahmad Dhani saat itu. 

Irwan Mussry pun memberikan reaksi dan membantah perkataan Ahmad Dhani. Lantas, apa reaksi dari Irwan Mussry? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Pencitraan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ahmad Dhani belakangan ini menghebohkan publik usai menyebut Maia Estianty pencitraan. Ia juga kerap membandingkan mantan istrinya itu dengan Mulan Jameela. 

Bahkan, musisi tersebut menyebut mantan istrinya sebagai tukang gibah. Hal ini disebabkan karena Dhani mengatakan Maia selalu membicarakan Mulan Jameela walau sudah hampir 15 tahun berlalu. 

“Mulan adalah wanita yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih menggibahi Mulan, Maya itu Ratu Pencitraan. Hidup nya penuh Pencitraan,” ucap Ahmad Dhani, dalam pesan singkat kepada awak media, 28 Agustus 2021. 

Topik Terkait