X

IntipSeleb – Ari Lasso baru-baru ini memberikan kabar bahagia di platform Instagram miliknya. Pasalnya, musisi berusia 48 tahun ini memamerkan perban di perutnya usai jalani operasi pengangkatan tumor.

Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengalami sakit yang luar biasa di perut saat melakukan video klip syuting lagu terbarunya. Ia pun akhirnya mendapatkan perawatan di rumah sakit. Seperti apa kondisi Ari Lasso? Langsung saja sroll artikelnya di bawah ini. 

Ari Lasso Jalani Operasi Tumor di Perut

img_title
Foto : instagram/ari_lasso

Ari Lasso baru-baru ini mengabarkan kepada publik bahwa ia memiliki tumor di perutnya. Tumor ini menyebabkan Ari Lasso sakit berkepanjangan sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal ini berawal saat ia sedang dalam proses pembuatan video klip lagu terbarunya. Ia pun mengatakan semua tim saat itu sudah siap untuk melakukan syuting. Namun, secara tiba-tiba, Ari Lasso mengalami sakit yang luar biasa di bagian perut.

“Kita sudah nge-set ruangan, nge-set suatu tempat, kemudian di rumah juga sudah datang make up saya, tiba-tiba aku kena sakit perut, rasanya enggak pernah aku rasain seumur hidup sebelumnya, sakit banget,” ucap Ari Lasso dilansir IntipSeleb pada YouTube Ari Lasso TV.

Berita Terkait :

Saksikan Juga