X

IntipSeleb – Chef Juna blak-blakan mengungkapkan trauma masa kecilnya kepada Cinta Laura. Chef bernama asli Juna Rorimpandey ini mengaku berasal dari keluarga broken home dan memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan.

Masa kecil yang membuatnya trauma membuat Chef Juna memutuskan untuk tidak memiliki anak. Seperti apa alasan Chef Juna? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Ogah Punya Anak

img_title
Foto : YouTube/PUELLA ID

Chef Juna tampil di konten YouTube PUELLA ID dengan Cinta Laura. Dalam konten tersebut, juri MasterChef Indonesia ini menceritakan masa kecilnya yang berasal dari keluarga broken home atau orang tua yang berpisah.

Awalnya, Cinta Laura menyinggung soal diskusi antara pasangan soal keinginan untuk punya anak setelah menikah. Kemudian, Cinta menanyakan adakah sesuatu yang tidak disukai oleh Chef Juna dari kedua orang tuanya sehingga membuatnya enggan punya anak.

“Yes and no. Yes, karena aku dari broken home family. Tapi itu bukan alasan ya. Alasannya itu, aku dari kecil emang udah beda. Cara berpikirnya aneh untuk orang sekitar itu aneh. Ditambah lagi, belasan tahun di Amerika dan teman-teman sebagainya,” kata Chef Juna di YouTube PUELLA ID, dilansir IntipSeleb pada Senin, 30 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga