img_title
Foto : Instagram/nissa_sabyan

IntipSeleb – Nissa Sabyan membuat khawatir karena memperlihatkan sebagian besar wajahnya dibalut perban. Mengiringi unggahannya, vokalis grup Sabyan Gambus ini mengucapkan semangat kepada penggemarnya.

Penampilan Nissa Sabyan menggunakan perban di sebagian wajahnya justru menuai cibiran netizen. Nissa masih saja dikaitkan dengan isu perselingkuhan dengan keyboardistnya sendiri, Ayus Sabyan. Seperti apa kelanjutannya? Berikut penjelasannya.

Wajah Nissa Sabyan Dipenuhi Perban

Instagram/lamiscorner
Foto : Instagram/lamiscorner

Nissa Sabyan tiba-tiba mengunggah potret wajah dirinya ke Instagram Story @nissa_sabyan. Bukan foto biasa, pemilik nama asli Khoirunnisa itu memperlihatkan wajahnya yang dibalut perban. Kening, pipi, hidung, hingga dagu Nissa Sabyan dibaluti perban. Hanya sepasang mata dan bibir Nisssa Sabyan saja yang tidak diperban.

Bukan hanya foto wajah dibalut perban, Nissa Sabyan menyoroti tangannya, yang diduga bekas suntikan. Terlihat kapas yang ditutupi oleh plaster medis di tangan kanan Nissa Sabyan. Tidak diketahui, apakah Nissa Sabyan berada di rumah sakit atau tidak.

Namun, Nissa Sabyan menyampaikan semangat. Ia bertujuan memberikan semangat kepada dirinya dan semua orang yang berjuang sembuh dan bebas dari jerawat.

Topik Terkait