img_title
Foto : Instagram/rizkynazar20

IntipSeleb – Rizky Nazar merupakan pesinetron tampan yang kerap menghiasi sinetron di TV belakangan ini. Namanya mulai populer usai membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll season 3. 

Di sisi lain, ia juga dikabakan menjalin hubungan dengan pemeran sinetron dan model cantik, Syifa Hadju. Lantas, seperti apa sosok Rizky Nazar? Berikut profil dan biodata Rizky Nazar di bawah ini. 

Pemain Sinetron dan Film Layar Lebar

Instagram/@rizkynazar20
Foto : Instagram/@rizkynazar20

Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang dikenal sebagai Rizky Nazar mengawali kariernya lewat sinetron berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu Abu The Series pada 2012. 

Ia berperan sebagai Alex yang masuk dalam geng bernama Geng R4 terdiri dari Billy (Kevin Lukas), Leo (Febrian Putra), dan Julian (Putra Dinata). Di geng ini, mereka kerap membully siswa yang lemah. 

Sukses lewat debut pertama di sinetron, Rizky Nazar pun akhirnya mulai membintang beberapa sinetron terkenal seperti Super ABG, Tiba-Tiba Cinta, dan Pesantren & Rock n Roll season 3. Pada sinetron Pesanten & Rock n Roll season 3 ini, nama Rizky Nazar pun kemudian melambung tinggi. 

Topik Terkait