X

IntipSeleb – Polemik lagu Bintang yang diciptakan oleh Engkan Herikan alias Engkan Mosta Anima terus berlanjut. Lagu yang kini dibawakan oleh Tina Toon dengan pencipta yang tertulis adalah, Basia Roullete dan Baros Roulette sedang dipersidangan di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Tina Toon sendiri telah memberikan tanggapannya beberapa waktu lalu. Tina menyampaikan jika dirinya hanyalah pihak yang turut tergugat dan hanya sebagai penyanyi. Seperti apa tanggapan dari Pihak Engkan Anima? Berikut artikelnya. 

Berstatus Turut Tergugat

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Perseteruan mengenai pencipta lagu Bintang yang dipopulerkan oleh band Anima terus berjalan. Engkan Herikan alias Engkan Mosta Anima mengklaim jika dirinyalah yang merupakan pencipta lagu Bintang. Bukan Basia Roullete dan Baros Roulette seperti yang tertulis dalam lagu yang dinyanyikan oleh Tina Toon. 

Tina Toon yang digugat mengenai hak cipta ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat menyampaikan jika dirinya hanya berstatus sebagai Turut Tergugat. Namun, menurut kuasa hukum Engkan, Christian Valentino pihak tergugat dan turut tergugat adalah hal yang sama. 

"Kalo secara hukum, turut tergugat dan tergugat sama saja. Artinya yang diundang dalam persidangan adalah orang-orang terkait dalam gugatan tersebut. Jadi mau dia tergugat ataupun turut tergugat itu waktunya mereka untuk membuktikan di persidangan. Apakah mereka tergugat atau turut tergugat sama saja," ucap Christian Valentino di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 30 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga