img_title
Foto : Instagram/noah_site

IntipSeleb – David NOAH dan Lina Yunita akan dipertemukan untuk menjalani mediasi atas kasus dugaan penggelapan dana senilai Rp1,15 miliar. Keduanya diminta untuk hadir di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. 

Namun, David NOAH berhalangan untuk hadir karena sedang sakit. Untuk itu, mediasi tetap berjalan dengan adanya perwakilan kuasa hukum dari David untuk melakukan mediasi. Sementara, Lina Yunita hadir bersama dengan kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Apa yang membuat David tidak hadir? Berikut artikelnya. 

Tidak Hadir Mediasi

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Lina Yunita dan kuasa hukumnya, Devi Waluyo hadir dalam mediasi laporan mereka kepada David NOAH atas dugaan dugaan penggelapan dana senilai Rp1,15 miliar. Pihak Lina pun berharap David bisa hadir dalam mediasi yang dipersiapkan oleh pihak kepolisian. 

"Undangan kita mediasi ya mudah-mudahan lancar ya doain aja. Mudah-mudahan mereka hadir ya. Pelapor ada mudah-mudahan terlapor juga hadir," ujar Devi Waluyo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 30 Agustus 2021.

Namun, David NOAH dikabarkan tidak hadir dalam mediasi itu. Ia telah menyerahkan surat sakit kepada pihak penyidik melalui kuasa hukumnya. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. 

Topik Terkait