img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – David NOAH yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra P Sanjaya melakukan mediasi bersama dengan Lina Yunita atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan senilai Rp1,15 miliar di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. 

Usai melakukan mediasi, Lina Yunita bersama dengan kuasa hukumnya, Devi Waluyo menyampaikan adanya kemungkinan damai jika David telah melunasi permintaannya. Seperti apa hasil dari mediasi itu? Berikut artikelnya

Susah Menjalani Mediasi

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Pihak David NOAH yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra P Sanjaya mengadakan pertemuan dengan Lina Yunita di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Pertemuan itu merupakan langkah mediasi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan senilai Rp1,15 miliar. 

"Ya Alhamdulillah hari ini sudah terjadi pertemuan dengan lawyer dari terlapor, salah satu terlapor, dari David. Tapi, untuk terlapor yang lain tidak bisa hadir. Untuk prinsipal nya sendiri tidak hadir, katanya lagi flu. Jadi, ya sudah. Kita sudah berbicara mengenai penyelesaian, cuma, masih belum ketemu angka yang di yang disepakati," ujar Devi Waluyo kuasa hukum Lina di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 30 Agustus 2021.

Devi menjelaskan jika mediasi yang berjalan antara Lina Yunita dan pihak David NOAH belum menemukan kesepakatan angka. Namun, Devi tidak bisa menyampaikan angka yang seharusnya disepakati oleh pihak David NOAH. 

Topik Terkait