img_title
Foto : Instagram/junarorimpandeyofficial

IntipSeleb – Juna Rorimpandey atau yang dikenal dengan Chef Juna menghebohkan publik usai menulis ucapan perpisahan di akun media sosial Instagram. 

Ia juga menulis rasa terima kasihnya kepada kedua rekan kerja di MasterChef yakni Renatta Moelek dan Arnold Poernomo setelah 8 season berlangsung. Publik pun sontak menduga chef yang dikenal galak itu pamit dari MasterChef. Lantas, apa maksud dari tulisan perpisahan Chef Juna? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Chef Juna Ucap Perpisahan

instagram/junarorimpandeyofficial
Foto : instagram/junarorimpandeyofficial

Ada yang beda dari unggahan Juna Rorimpandey atau yang dikenal Chef Juna di platform Instagram. Setelah MasterChef season 8 sudah ditemukan pemenangnya, Chef Juna justru menulis ucapan perpisahan. 

Awalnya, ia memberikan selamat kepada Jesselyn atas kemenangannya di MasterChef season 8. Namun, setelahnya, Chef Juna menulis rasa terima kasih serta perpisahan kepada kedua rekannya, yakni Renatta Moelek dan Arnold Poernomo.

“Sungguh sebuah perjalanan.. Akhirnya kita sudah ada di ujung.. Selamat @jesselyn.mci8 dan @nadya.mci8 telah berhasil ada di babak final. Saya menghargai perjuangan dan upaya kamu,” tulis Chef Juna dilansir IntipSeleb pada Instagram @junarorimpandeyofficial.

Topik Terkait