img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernyataan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen. Musisi sekaligus pendiri Republik Cinta Management itu sempat menyebut jikamantan istrinya yaitu Maia Estianty kerap bersikap seperti laki-laki.

Pernyataan tersebut rupanya dibenarkan oleh Maia Estianty, yang mengakui jika ada sikapnya yang cenderung seperti laki-laki. Seperti apa penuturan wanita yang biasa disapa Bunda Maia ini? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Ahmad Dhani Sempat Sebut Maia Estianty Seperti Laki-laki

Instagram
Foto : Instagram

Perkataan Ahmad Dhani saat diundang di laman YouTube Ipung Official pada 18 Juni 2020 lalu kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pentolan band Dewa 19 itu membandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Dia menuturkan jika mantan istrinya tersebut kerap bersikap seperti laki-laki.

“Alasannya kalau Mulan, perempuan banget. Dan Maia, laki-laki banget,” tutur Ahmad Dhani di laman YouTube Ipung Official.

Ahmad Dhani menjelaskan jika Maia Estianty akan memunculkan sikap seperti laki-lakinya ketika sudah mandiri. Berbeda dengan istrinya Mulan Jameela yang tetap menjadi seperti perempuan walau sudah bisa mencari penghasilan sendiri.

Topik Terkait