img_title
Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penghinaan. Ia datang bersama dengan tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum. 

Ayu Ting Ting datang untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. Ia melaporkan akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Ayu dan Minola sebelum menjalani pemeriksaan? Berikut artikelnya. 

Jalani Pemeriksaan Sebagai Pelapor

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pedangdut, Ayu Ting Ting ditemani oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang menyambangi  Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor kasus dugaan penghinaan. 

"Persiapannya kan biasa saja lah. Kita hanya akan menyampaikan apa yang kita alami," ujar Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Minola Sebayang pun menyampaikan jika Ayu Ting Ting telah menyerahkan sejumlah bukti terkait laporannya itu. Salah satunya bukti penghinaan yang dilakukan oleh akun @gundik_empang kepada ibu satu anak itu. 

Topik Terkait