img_title
Foto : Instagram/thata_anma

IntipSeleb – Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean dilaporkan ke polisi. Laporan tersebut atas tuduhan penganiayaan atas seorang wanita bernama Ayu Thalia, pesinetron yang akrab dipanggil Thata Anma.

Menurut laporan Ayu Thalia tersebut, peristiwa dugaan penganiayaan terhadap dirinya terjadi pada hari Jumat malam, 27 Agustus 2021 di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Bagaimana kelanjutannya? Scroll ya untuk informasi berikut ini.

Ngaku Punya Hubungan Lebih dari Teman

Instagram/thata_anma
Foto : Instagram/thata_anma

Thata Anma menjelaskan kronologi kejadian yang dia laporkan. Saat itu dia dan Nicholas Sean berada di kantor showroom mobil tempat dia bekerja. Menurut pengakuan Thata, Nicholas datang membahas hubungan mereka yang dikabarkan lebih dari sekedar berteman.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil prastage (Prestige Motors-red.) yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ungkap Ayu Thalia dalam uraian singkat kejadian.

Thata mengatakan bahwa Nicholas meminta dia menyusul ke mobil. Namun mereka terlibat adu argumen sehingga Thata didorong dan terjatuh. Thata mengalami luka ringan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Topik Terkait