img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putri Anne belakangan mengunggah potret dirinya di platform Instagram. Foto tersebut ia unggah setelah foto mesra suaminya, Arya Saloka dan Amanda Manopo viral dan beredar di media sosial. 

Sontak, foto Putri Anne tersebut justru kena hujat warganet. Mereka kerap membandingkan penampilannya dengan Amanda Manopo. Lantas, bagaimana hujatan warganet kepada Putri Anne? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Foto Mesra Arya Saloka-Amanda Manopo Viral

Instagram/karpet_aladin_2
Foto : Instagram/karpet_aladin_2

Pemeran Andin dan Al dalam sinetron Ikatan Cinta belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya kerap berpose mesra dan berani saat melakukan pemotretan salah satu produk skincare.

Terlihat mantan kekasih Billy Syahputra itu mengenakan baju satin putih yang memamerkan kakinya dengan pose berpangku di paha kanan Arya Saloka. Sedangkan, Arya Saloka kerap melingkarkan tangannya di pinggul Amanda Manopo dan tangan satunya lagi memegang kaki pemeran Andin tersebut. 

Sontak, foto tersebut menuai berbagai respons dari warganet. Mereka ikut terkejut dan tidak menyangka foto dengan pose berani yang dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

"Ngeri ya bund..." tulis netizen.
“Mukanya om al tegang banget amat ya menatap penuh....?," tulis netizen.
"Omaigatssss," ujar netizen terhadap pose mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Topik Terkait