img_title
Foto : Inijedar/instagram

IntipSeleb – Jessica Iskandar adalah salah satu selebriti Indonesia yang kerap menjadi sorotan karena busana yang digunakannya. Tak jarang, ibu dari El Barack Alexander itu mendapat kritikan dari netizen karena dinilai pakaiannya terlalu terbuka.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengaku jika dirinya mulai mengenakan pakian tertutup karena merasa bertanggung jawab akan beberapa hal. Seperti apa penuturan lengkapnya? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Tak Masalah Asalkan Bertanggung Jawab

Dapur Bincang Online/YouTube
Foto : Dapur Bincang Online/YouTube

Jessica Iskandar mengaku tidak masalah berpakaian seperti apa yang diinginkannya asalkan dia nyaman dengan hal tersebut. Wanita berusia 33 tahun itu juga mengatakan jika busana yang dikenakannya masih sesuai dengan batasan yang berlaku.

“Jauh di lubuk hati aku sebenarnya selama aku nyaman, selama aku senang, selama aku bertanggung jawab atas diri aku sendiri, tidak merugikan orang lain. Sebenarnya selama aku tahu batas aku ga ada masalah,” tutur Jessica Iskandar, dilansir IntipSeleb melalui laman YouTube Dapur Bincang Online, Selasa, 31 Agustus 2021.

Alasan Mulai Berpakaian Tertutup

Topik Terkait