X

IntipSeleb – Cap sebagai playboy telah melekat kepada Vicky Prasetyo karena masa lalunya selalu diwarnai dengan kehadiran wanita-wanita cantik dan seksi. Vicky juga menganggap dirinya sebagai gladiator karena dapat menggambarkan sosok pejantan tangguh. Namanya mulai dikenal sejak menjadi tunangan pedangdut Zaskia Gotik.

Tak lama kemudian dia dipenjara karena kasus penipuan dan akhirnya bebas. Nama Vicky mulai mentereng dapat tawaran job sana-sini. Tak sedikit pula wanita yang mendekatinya bahkan ada yang sekedar untuk rekayasa demi menaikkan popularitas sang wanita.

Vicky juga beberapa kali menjalin hubungan dengan selebriti salah satunya Angel Lelga. Kini dia tengah membina rumah tangga dengan Kalina Oktarani, janda eks Deddy Corbuzier. Itulah mengapa Hotman Paris heran mengapa Vicky bisa ditaksir banyak wanita. Apa ya alasan Vicky? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Pria Lucu dan Bikin Nyaman

img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Lewat akun Instagram, pengacara kondang Hotman Paris menanyakan kepada Vicky Prasetyo apa yang membuat para wanita menyukainya. Padahal menurut Hotman, Vicky bukanlah sosok yang tampan apalahi kaya raya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga