img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Secara tiba-tiba, Luna Maya disodorkan uang senilai Rp500 juta oleh Deddy Corbuzier, yang sebelumnya juga telah memberikan nominal yang sama kepada Ivan Gunawan untuk memotivasi program dietnya, serta kepada dokter yang merawatnya saat sakit.

Uang dengan jumlah nominal yang tidak sedikit itu diberikan oleh Deddy Corbuzier kepada Luna Maya untuk mewakili Indonesia Pasti Bisa. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Luna Maya Kerap Berdonasi di Hari Ulang Tahunnya

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Diketahui, Luna Maya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38 pada 26 Agustus lalu. Di hari spesialnya tersebut, wanita asal Bali ini membuka donasi untuk orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.

“Karena lagi susah, maksud gue adalah orang tuh kan banyak yang kena PHK, banyak yang usahanya turun, nah kebetulan memang gue tiap tahun agak beda,” tutur Luna Maya, dilansir IntipSeleb melalui laman YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 31 Agustus 2021.

Bintang film Rumah Kentang: The Beginning tersebut mengungkapkan jika hal ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Pada perayaan ulang tahun sebelumnya, Luna Maya juga mengajak kerabat serta para penggemarnya untuk berdonasi.

Topik Terkait