img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Artis papan atas Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina membuat kehebohan setelah wajah keduanya terpampang di salah satu Billboard yang ada di Times Square New York. Keduanya pun sempat memposting video billboard itu di Instagram pribadinya. 

Sebelum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto juga terpampang di Billboard Times Square New York terlebih dahulu. Seperti apa ungkapan kebahagiaan dari Raffi dan Nagita? Berikut artikelnya. 

Terpampang di Times Square New York

Instagram/ @raffinagita1717
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

Tidak lama setelah wajah dari Babe Cabiita dan Marshel Widianto terpampang di Billboard Times Square New York. Kini giliran wajah dari pasangan artis Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina  yang terpampang di sana. 

Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina terpampang setelah menjadi salah satu brand ambassador produk perawatan wajah yakni @msglowbeuty dan @msglowformen. Ia pun sempat mengucapkan rasa bahagia setelah terpampang di Billboard Times Square. 

“Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng Ms Glow guys!!!” ujar Raffi dalam postingan Instagramnya, dikutip IntipSeleb, Selasa, 31 Agustus 2021.

Topik Terkait