img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Buku Harian Seorang Istri merupakan sinetron yang kini mulai digandrungi oleh penggemar khususnya kaum muda. Sinetron produksi SinemArt ini menceritakan pernikahan antara Nana (Zoe Jackson) dan Dewa Buwana (Cinta Brian) yang tidak berjalan mulus. 

Alur cerita pun semakin rumit, sebab Dewa ternyata sudah menaruh hati terlebih dahulu kepada wanita cantik bernama Ayla (Hana Saraswati). Namun, hubungan keduanya terhalang oleh restu orang tua. 

Walau alur cerita dalam sinetron tersebut dipenuhi kebencian dan keseriusan, tampaknya para pemain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri justru berbanding terbalik.

Mereka kerap akur satu sama lain. Bahkan, sewaktu berganti lokasi syuting, mereka memiliki gaya masing-masing saat menaiki ojek yang sudah dipersiapkan oleh perusahaan. 

Lantas, seperti apa gaya para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri saat menaiki ojek di lokasi syuting? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Ochi Rosdiana tampak kocak saat menaiki ojek ketika harus berganti lokasi syuting. Pemeran Friska dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri ini terlihat joget-joget tak lama setelah dibonceng. Lucu banget ya wanita berusia 22 tahun itu.

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber
Topik Terkait