img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine kembali menuai komentar pedas dari netizen usai foto sewaktu kecilnya beredar di media sosial. Hal ini diawali saat salah satu akun gosip mengunggah foto tersebut. 

Netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Mereka menyebut kecantikan Anya Geraldine berasal karena uang. Lantas, bagaimana komentar dari netizen terhadap foto kecil Anya Geraldine? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Foto Kecil Anya Geraldine Beredar

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Nama Anya Geraldine menjadi sorotan dan sempat menduduki posisi trending di Google usai foto masa kecilnya beredar di media sosial. Hal ini berawal saat salah satu akun gosip mengunggah foto tersebut ke media sosial. 

Akun tersebut menampilkan perbandingan Anya Geraldine saat masih beranjak dewasa hingga saat ini. Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini memiliki wajah yang cukup berbeda dengan dirinya sekarang. 

Terlihat ada beberapa foto Anya Geraldine saat masih kecil dari SD yang memiliki badan berisi dan pipi yang sedikit chubby, kemudian berubah saat remaja, dan menampilkan wajah Anya saat sudah besar.

Topik Terkait