img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Medina Zein masih hangat jadi buah bibir lantaran makin banyak korban yang merasa dirugikan oleh Medina. Belum lama ini crazy rich Uci Flow Dea menagih utang sebesar Rp 1 miliar kepada Medina dan dua orang rekannya.

Uci Flow Dea pun diundang ke acara Kopi Viral untuk diminta keterangan secara live. Tak hanya itu, Marissya Icha yang menyuarakan keluh kesah para korban yang diduga ditipu Medina Zein juga ikut diwawancara salah satu media infotainment.

Medina mengetahui akan hal tersebut. Dia mulai menyindir orang-orang yang menuding dirinya penipu tas branded Hermes palsu. Apa kata Medina Zein? Scroll ya untuk info selengkapnya.

Pertanyakan Ingin Terkenal

Instagram/@medinazein
Foto : Instagram/@medinazein

Medina Zein menyoroti orang-orang yang menuding dia penipu. Medina Zein tampak tak yakin kalau orang yang menagih utang padanya adalah benar atau tidak.

"Selamat ya kalian2 masuk TV di wawancara cieeeee uhuuuyy. Kalo nagih utang (kalo bener utang ya) ke rumah/ke polisi aja lapor ngapain ke acara tv. Pengen terkenal????," tanya Medina Zein di Instagram Stories.

Topik Terkait