img_title
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith di Pengadilan Negeri Jakarta Barat harus ditunda setelah Majelis Hakim masih harus bermusyawarah menentukan vonis yang diberikan kepada pesinetron 23 tahun itu. 

Kuasa hukum dari Jeff Smith, Aldi Surya Kusuma juga menyampaikan dirinya tidak menyangka sidang akan ditunda. Seperti apa keterangan yang diberikan oleh kuasa hukum terkait sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini? Berikut artikelnya. 

Ditunda Satu Pekan

Instagram/ @mr.jeffsmith
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith harus ditunda satu pekan. Padahal sidang kali ini beragendakan putusan vonis dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Saya meminta tunda satu minggu. Ditunda hingga tanggal Rabu, 8 September 2021," ujar Hakim Ketua di sidang narkoba Jeff Smith, Rabu, 1 September 2021.

Sementara itu, Kuasa hukum dari Jeff Smith, Aldi Surya Kusuma menyampaikan jika penundaan sidang Jeff Smith dikarenakan Majelis Hakim masih membutuhkan waktu untuk melakukan musyawarah. 

Topik Terkait