img_title
Foto : Instagram/@arya.saloka_putri.anne

IntipSeleb – Arya Saloka menuai kritik tajam karena menerima piala penghargaan namun dalam pidato kemenangannya tidak menyebutkan nama istrinya, Putri Anne. Parahnya, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu justru menyebutkan nama Amanda Manopo.

Aksi Arya Saloka yang tidak menyebut nama Putri Anne langsung menjadi sorotan publik hingga panen hujatan. Pasalnya, keberadaan Putri Anne dianggap tidak dihargai. Seperti apa kritik yang diterimanya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Tak Sebut Nama Istri Saat Terima Penghargaan

Mnc pictures
Foto : Mnc pictures

Arya Saloka sumringah ketika menerima penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit dalam ajang Indonesia Drama Series Awards 2021. Ia pun naik ke panggung dan mengambil piala penghargaan tersebut. Setelahnya, Arya Saloka memberikan pidato kemenangannya sebagai pemeran utama pria terfavorit.

Arya Saloka awalnya mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, karena telah mendukungnya sejak dulu. Kemudian, aktor berusia 30 tahun itu menyebut nama Amanda Manopo sebagai rekan kerjanya di sinetron Ikatan Cinta.

"Untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang, untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta, partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo," ucap Arya Saloka dalam ajang penghargaan tersebut, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 2 September 2021.

Topik Terkait