img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb – Arya Saloka menjadi perhatian karena tidak menyebut Putri Anne dalam pidato kemenangan setelah menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit dalam ajang Indonesia Drama Series Awards 2021.

Seiring dengan hujatan tersebut, Putri Anne dan Arya Saloka justru cenderung cuek. Keduanya terpantau menghabiskan waktu bersama dengan kompak. Seperti apa kelanjutannya? Simak artikel selengkapnya yuk!

Sikap Arya Saloka dan Putri Anne

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Baru-baru ini, Arya Saloka banjir hujatan karena tidak menyebut nama istrinya, Putri Anne ketika mendapatkan sebuah penghargaan. Parahnya, Arya justru menyebut nama Amanda Manopo, sebagai rekan kerjanya dalam pidato kemenangan itu.

Aksi Arya Saloka langsung mencuri perhatian publik dan menuai kontra. Aktor berusia 30 tahun itu dinilai tidak menghargai Putri Anne sebagai istrinya. “Jangan lupa mas bro di balik kesuksesan kamu itu ada doda2 istri dan anak2mu, tp kenapa gak kamu sebut jg sengaja atau gimana? Giliran dihujat gak terima dibully ga mau tp kamunya selalu mengundang netizen lakukan itu semua, hadeh basi,” komentar warganet.

Namun, Arya Saloka dan Putri Anne tampaknya tidak menggubris komentar jahat tersebut. Dalam Instagram Story, Putri Anne memperlihatkan momen Arya sedang menggendong anak mereka, Ibrahim.

Topik Terkait