img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSeleb – Deddy Mahendra Desta atau Desta belakangan menyita perhatian publik usai muncul dalam podcast Deddy Corbuzier. Hal ini jarang terlihat sebab Desta tidak pernah mau datang sebagai bintang tamu dalam podcast siapapun. 

Namun, dalam podcast Deddy Corbuzier, Desta menceritakan tentang sosok kedua orang tuanya. Suami Natasha Rizky ini tak kuat menahan tangis saat menceritakan kepergian sang ayah. Lantas, seperti apa cerita Desta tentang kedua orang tuanya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Tak Kuat Tahan Tangis Ingat Sosok Ayah

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Desta belakangan terlihat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Ia menceritakan tentang kehidupan pribadi hingga dunia pekerjaan. Namun, sosok yang sering dilihat sering bercanda ini justru tak kuat tahan tangis saat mengingat ditinggal pergi ayahnya. Awalnya, ia mengenang sosok ayah yang  memiliki hobi yang sama dengannya yakni otomotif.

“Gue tuh, plek-plekan bokap gue. Semua hobi dia adalah hobi gue, otomotif, olahraga, semua yang ngajarin dia. Gimana cara ceritain itu enggak nangis ya?" kata Desta dilansir IntipSeleb dari YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 1 September 2021. 

Sampai saat ini, Desta merasa berat dan tak terima dengan kepergiaan ayahnya. Ia bahkan menceritakan kisah pilu sebelum ditinggal pergi untuk selama-lamanya. Saat itu ayahnya menyembunyikan minuman yang dilarang untuk dikonsumsi. Sebab ayah Desta diketahui memiliki penyakit jantung.

Topik Terkait