img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Citra Kirana kembali menyindir Medina Zein di media sosial. Setelah ikut menagih utang, istri Rezky Aditya itu tampak mengomentari foto Medina Zein yang terbaru.

Alih-alih malu, Medina Zein justru membalas komentar Citra Kirana dengan santai. Netizen pun makin mencibir perilaku Medina Zein yang tidak kunjung sadar. Seperti apa reaksinya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Komentar Citra Kirana di Foto Medina Zein Disorot

Instagram/insta.nyinyir
Foto : Instagram/insta.nyinyir

Utang piutang Medina Zein masih menjadi perbincangan hangat. Hal ini bermula dari teguran Rachel Vennya, yang menagih utang ke Medina melalui media sosial. Setelah itu, Citra Kirana juga turut menagih sejumlah uang kepada Medina Zein.

Kemudian, sejumlah selebgram hingga orang biasa turut membongkar dugaan utang yang dilakukan oleh Medina Zein. Istri dari Lukman Azhari ini lalu sempat terseret dugaan penipuan penjualan tas branded KW alias palsu.

Teranyar, Citra Kirana kembali menegur dan menyindir Medina Zein. Awalnya, Medina menyinggung soal beberapa orang yang ingin menjatuhkannya. Namun, orang tersebut harus kuat menjadi diri sendiri. Kemudian perempuan yang akrab disapa Ciki itu membubuhkan emoji tertawa ngakak.

Topik Terkait