img_title
Foto : Vickyprasetyo777/instagram

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik  melalui media elektronik dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan harus ditunda. Hal itu setelah ayah dari Vicky, Hermanto meninggal dunia pada Rabu, 1 September 2021.

Kabar ditundanya sidang ini disampaikan oleh kuasa hukum dari Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah. Seperti apa kabar ditundanya sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan? Berikut artikelnya. 

Ayah Meninggal Dunia

Instagram/ @vickyprasetyo777
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, ayah dari Vicky Prasetyo, Hermanto Bin Suherman meninggal dunia pada Rabu, 1 September 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh Vicky melalui akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

Vicky Prasetyo mengunggah sebuah video saat sang ayah sedang dibawa masuk ke dalam ambulan. Dalam video itu juga terdengar banyak orang yang memberikan semangat agar ayah dari Vicky bisa sembuh. Namun, takdir berkata lain, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, wa inna ilaa rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu 'indaka fiil muhsinin, waj'al kitaabahu fii 'illiyyiin, wakhlufhu fii ahlihi fil ghaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba'dahu." Telah pulang ke Rahmatullah ayanda kami Hermanto Bin Suherman Mohon maaf bila ada kesalahan dari almarhum mohon doanya semoga almarhum di terima di sisi Allah swt. Aamiin Allah huma aamiin. Selamat jalan yaa pah," tulis Vicky Prasetyo pada postingan Instagram, Rabu, 1 September 2021.

Topik Terkait