img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui sudah resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan pernikahannya pada 19 Agustus 2021 lalu. Semua tamu undangan kerap memberikan ucapan dan hadiah atas status baru yang disandang pasangan yang akrab disapa Leslar ini. 

Tidak terkecuali Doni Salmanan. Diketahui, Doni Salmanan memberikan hadiah berupa amplop tebal dengan jumlah fantastis. Bahkan, Lesti Kejora sampai syok dan histeris saat membuka amplop tersebut. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Dapat Amplop Tebal dari Doni Salmanan

youtube/rizkybillar
Foto : youtube/rizkybillar

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia telah menyelesaikan rangkaian resepsi pernikahannya yang dilaksanakan pada 30 Agustus 2021. Momen tersebut, mereka unggah di akun YouTube milik Rizky Billar. 

Rizky mengatakan bahagia saat Rossa kerap turut ikut dalam meramaikan acara resepsi pernikahan mereka. Suami Lesti Kejora ini tidak bisa menahan rasa bahagianya karena Rossa merupakan penyanyi yang ia idolakan sejak kecil.

“Kakak tadi seneng banget ada teh ocha, bayangin, dulu sekolah dengerin lagu beliau, terlalu cinta itu lagu favorit kakak dan dinyanyikan sama penyanyi idola kakak juga, enggak nyangka gitu,” tutur Rizky Billar dilansir IntipSeleb pada YouTube Rizky Billar yang diunggah 1 September 2021.

Topik Terkait