img_title
Foto : Instagram/ @cokipardede666

IntipSeleb – Komika Reza Pardede atau yang dikenal dengan Coki Pardede diamankan jajaran Satresnarkoba Polres Tangerang Kota atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan bersama dengan salah satu orang yang merupakan penyuplai narkoba. 

Saat ini, Coki Pardede sedang menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Kota dan telah melakukan tes urine. Seperti apa keterangan polisi terkait penangkapan dari komika Coki Pardede? Berikut artikelnya. 

Masih Dalam Pengembangan

Instagram/ @cokipardede666
Foto : Instagram/ @cokipardede666

Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo menyampaikan jika jajarannya telah mengamankan komika Coki Pardede. Ia menyampaikan jika rekan dari Tretan Muslim itu sedang menjalani pemeriksaan intensif. 

"Betul, betul, betul. Lagi kita amankan nih lagi diintrogasi," ucap Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi awak media, Kamis, 2 September 2021.

AKBP Pratomo Widodo juga menyampaikan jika kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini masih terus dikembangkan. Coki Pardede juga telah menjalani tes urine untuk mengetahui jangka waktu penggunaan narkoba. 

Topik Terkait