img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tim Rumah Cici menyatakan Larissa Chou akhirnya bisa membeli sebuah mobil baru. Karyawan Larissa Chou ini menyatakan mobil yang dibeli bertujuan untuk mengantarkan anak semata wayangnya, Yusuf.Namun, Tim Rumah Cici menyatakan jika mobil lama Larissa Chou diambil oleh Alvin Faiz. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Beli Mobil Baru

Instagram
Foto : Instagram

Tim Rumah Cici membagikan foto mobil baru Larissa Chou. Karyawan perempuan berusia 25 tahun ini menyatakan mobil tersebut dibeli Larissa dari jerih payahnya sendiri. Setelah berhasil membeli mobil baru, Larissa Chou mendedikasikan mobil tersebut untuk anak semata wayangnya, Yusuf.

“Mobil baru yusuf. *ini plat nomor nya masih palsu yah, soalnya mobil baru,” tulis Tim Rumah Cici melalui @timrumahcici, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 3 September 2021.

Kemudian, Tim Rumah Cici menyatakan alasan Larissa Chou membeli mobil baru. Mereka mengklaim jika mobil lama Larissa dengan merek VW (Volkswagen0 telah diambil oleh seseorang. Oleh karenanya, Larissa Chou harus membeli mobil penggantinya.

“Cici emang panutan banget, vw di ambil sekarang udh beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin yusuf kemana-mana," sambung Tim Rumah Cici.

Topik Terkait