X

IntipSeleb – Nana Mirdad kembali buka suara setelah gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad. Kakak Naysilla Mirdad ini mengaku tidak bahagia atas komentar-komentar yang memojokkan Tyna atau Kenang.

Kemudian, Nana Mirdad secara mengejutkan meminta maaf jika Kenang telah melakukan beberapa kesalahan. Ia namun meyakinkan jika Tyna Kanna masih merupakan bagian dari keluarganya. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Tidak Bahagia Lihat Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Dipojokkan

img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai kepada Kenang Mirdad pada 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Merespons hal itu, Nana Mirdad sempat dituduh menyindir Tyna Kanna. Ia pun dengan cepat membantah hal tersebut dengan klarifikasi di Instagram.

Teranyar, Nana Mirdad diduga menyinggung kekecewaan netizen melihat kabar gugatan cerai Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad. Namun, istri Andrew White itu merasa kekecewaan tidak harus diutarakan dengan kata-kata yang menjatuhkan.

“Setiap orang pasti berbuat salah dan kalau ada rasa kecewa itu wajar banget tapi yg penting jangan sampai kita jadi mengata2i dan akhirnya kita juga jadi bersalah atas ucapan2 yang kita keluarkan ya. Ungkapan kekecewaan ngga perlu selalu diutarakan dengan kata2 yang menjatuhkan,” tulis Nana Mirdad melalui Instastory @nanamirdad_, dilansir IntipSeleb pada 3 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga