img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 3 September 2021 mengawali penolakan Andin (Amanda Manopo) terhadap permintaan Nino (Evan Sanders) dan Mama Karina (Ivanka Suwandi) soal pertemuan dengan Reyna (Fara Shakila).

Di sisi lain, nyawa Mama Rosa (Sari Nila) terancam karena mobil yang dikendarai Rendy (Ikbal Fauzi) mengalami rem blong. Dengan panik, ia meminta pertolongan Aldebaran (Arya Saloka). Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 3 September 2021 di bawah ini.

Andin Tolak Permintaan Nino

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelumnya, Mama Karina datang ke rumah Andin dan Aldebaran. Ia berniat untuk menyampaikan permintaan Nino terkait Reyna. Lewat Mama Karina, Nino mengaku ingin bertemu dengan Reyna secara konstan atau terjadwal. Permintaan itu membuat Andin dan Aldebaran terdiam karena tahu akal-akalan Nino setelah tahu jika Reyna merupakan anak kandungnya.

Selang beberapa hari kemudian, Mama Karina kembali menelepon Andin untuk mengetahui apakah Nino diizinkan untuk bertemu Reyna. Saat Andin belum menjawab, Mama Karina langsung mencecar pertanyaan soal jadwal Reyna untuk datang mengunjungi Nino.

Mama Karina terlihat sumringah saat bertanya-tanya soal jadwal Reyna mengunjungi Nino. Namun, Andin terlihat menunjukkan ekspresi datar. Ia tidak terlalu bersemangat mendengar permintaan itu lagi.

Topik Terkait