img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Medina Zein baru-baru ini menjelaskan kronologi utang piutang dengan Rachel Vennya yang tengah menjadi sorotan di media sosial. Pengusaha klinik kecantikan itu menyayangkan sikap Rachel Vennya dengan komentarnya di Instagram.

Selain itu, Medina Zein juga menyebutkan jika permasalahan ini tidak akan heboh jika Rachel Vennya tidak bertindak seperti itu. Seperti apa pernyataan lengkap dari Medina Zein? Simak melalui ulasan berikut ini, scroll yuk!

Medina Zein Ungkap Kronologi Awal Mula Permasalahannya dengan Rachel Vennya

Instagram
Foto : Instagram

Bersama sang suami Lucky Azhari, Medina Zein mengungkapkan kronologi permasalahannya yang sedang heboh. Ibu dua anak itu mengatakan jika pada Maret lalu, dia menawarkan diri untuk membeli tas milik Rachel Vennya.

Di bulan yang sama, Medina Zein menuturkan jika dia sedang berada di Turki, dan mengirim uangnya dari sana. Namun tanpa mereka ketahui, uang tersebut tidak sampai ke rekening Rachel Vennya. Hal ini baru disadari oleh Medina Zein dan Rachel Vennya di bulan Agustus. Kemudian Medina Zein mengirim ulang sejumlah uang tersebut.

“Singkat cerita, kemarin aku transferin tuh lagi, 100 juta, 100 juta, nah pas hari ke-3 aku emang ngilang tuh gara-gara aku live baju aku tuh ngilang ga ngebales whatsappnya Rachel,” tutur Medina Zein, dilansir melalui YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat, 3 Septemer 2021.

Topik Terkait