img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ziva Magnolya kepergok mengkritik momen-momen kebebasan Saipul Jamil pada Kamis, 2 September 2021 kemarin. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu seolah geli melihat kebebasan Saipul Jamil atas kasus asusila dan suap malah mendapatkan sambutan meriah.

Namun setelah ditelusuri, cuitan Ziva Magnolya mengkritik pria yang akrab disapa Bang Ipul itu telah lenyap. Walau demikian, netizen ramai mendukung cibiran Ziva kepada Saipul Jamil. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ziva Magnolya Cibir Penyambutan Meriah dalam Kebebasan Saipul Jamil

Instagram/lambeturah_officiql
Foto : Instagram/lambeturah_officiql

Saipul Jamis resmi bebas secara murni pada 2 September 2021 setelah menjalankan hukuman 5 tahun 7 bulan penjara di Lapas Cipinang, Jakarta Timur atas kasus asusila dan suap. Namun, kebebasan Bang Ipul justru disambut meriah. Ia mendapatkan kalungan ikatan bunga hingga berkeliling naikmobil Porsche bersama penyanyi dangdut Indah Sari.

Momen kebebasan Saipul Jamil ini menuai banyak cibiran dari berbagai kalangan. Pasalnya, Bang Ipul dinilai tidak pantas diperlakukan seperti itu karena termasuk pelaku asusila dan suap. Ziva Magnolya tampaknya ikut mengkritik momen kebebasan Saipul Jamil.

Ia mengomentari salah satu berita yang menyatakan Bang Ipul tidak dendam kepada pria muda yang memenjarakannya. Ziva Magnolya seolah menahan diri untuk tidak meluapkan emosinya.

Topik Terkait