X

IntipSeleb – Medina Zein buka suara terkait isu-isu tentangnya yang sedang menjadi sorotan publik. Wanita yang sudah menggeluti bisnis sejak masih itu menanggapi tudingan jualan barang palsu yang dilayangkan untuknya.

Pendiri klinik kecantikan itu juga mengungkapkan bagian kronologi atas tuduhan ini, yang menyeret nama Vanessa Angel. Simak pernyataan Medina Zein melalui ulasan di bawah ini.

Ini Pesan Pribadi Tersebar

img_title
Foto : Instagram

Medina Zein baru-baru ini penggelar jumpa pers virtual untuk menjelaskan tudingan-tudingan yang dilayangkan untuknya. Ia itu menceritakan kronologi kejadian, yang menyeret nama Vanessa Angel.

Istri Lukman Azhari itu mengatakan jika usaha klinik kecantikannya yaitu MD Glowing pernah bekerja sama dengan Vanessa Angel, dan sang artis meminta bayaran berupa tas.

“Jadi ceritanya Vanessa Angel waktu itu pernah di endorse sama MD Glowing. Nah setelah di endorse itu, ‘beb aku bayarannya tas aja deh jangan uang, gitu kan, oh yaudah aku beliin tuh tasnya,” ungkap Medina Zein, dilansir dari KH INFOTAINMENT, Sabtu, 4 Septemver 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga