img_title
Foto :

IntipSeleb – Acara adat Cinta Abadi Lesti Kejora dan Rizky Billar pasca pernikahan yakni Manjalang Ka Rumah Mintuo, akhirnya akan tayang di ANTV, Minggu, 5 September 2021.

Acara bertajuk Hajatan Sukses’s Leslar itu akan mulai disiarkan pukul 10.30 WIB. kemudian disusul dengan gelaran acara Ngunduh Mantu, yang disiarkan pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya detik-detik Menuju Cinta Abadi Leslar akan digelar pada malam harinya, tepatnya mulai pukul 20.00 WIB.

Selain Suksess diberi dukungan oleh keluarga dan penggemar yang tergabung dalam Leslar Fans Club, acara Hajatan Sukses Leslar ini juga didukung oleh Mie Sukses’s Isi 2.

Wajib banget loh untuk kalian tonton, karena acara Hajatan Sukses’s Leslar ini akan ditayangkan secara menyeluruh terutama dalam rangkaian upacara adat. Adat yang akan digunakan dalam pernikahan Lesti dan Billar ini adalah adat Minang.

Uniknya, dalam adat Minang orang sering menyebut ada adat pasca pernikahan dengan nama Manjalang Ka Rumah Mintuo. Hampir sama dengan adat Jawa, Nah di acara Manjalang Ka Rumah Mintuo juga akan ada sungkeman untuk kedua calon mempelai di rumah mertua.

Manjalang Ka Rumah Mintuo merupakan kebiasaan atau tradisi turun menurun Masyarakat Minangkabau, yakni yang dilakukan tepat sesudah acara pernikahan.

Topik Terkait