img_title
Foto : SinemArt

IntipSeleb – Sinetron Naluri Hati sudah penayangkan episode perdananya pada 30 Agustus 2021 yang memperlihatkan adu akting antara Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha Lie, Donny Michele, hingga Natalie Zenn.

Tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB di SCTV, sinetron besutan SinemArt ini berkisah tentang seorang wanita muda bernama Dinda. Dia hidup bersama ayah dan ibu sambungnya, yang diam-diam memanfaatkannya.

Saat berada di situasi rumit, Dinda mencoba kabur dari ayah dan ibu sambungnya. Namun naas, dia harus mengalami kecelakaan dan beruntungnya masih sempat ditolong oleh pria bernama Zain. Akibat kecelakaan itu, Dinda harus kehilangan ingatannya, dan Zain memberinya nama Nayla. Kenalan lebih dekat yuk dengan para pemain sinetron Naluri Hati melalui ulasan di bawah ini!

Shanice Margaretha Lie Sebagai Dinda

margarethalie/instagram
Foto : margarethalie/instagram

Di sinetron Naluri Hati, Shanice memerankan karakter Dinda. Dia adalah sosok wanita yang periang, sayang dengan keluarga, dan juga jago bela diri. Tidak seperti tokoh protagonis kebanyakan yang kerap menunjukan air matanya, Dinda adalah wanita yang pemberani.

Selain itu, Dinda juga memendam perasaan kepada Zain, yaitu pria yang menolongnya saat mengalami kecelakaan.

Topik Terkait