img_title
Foto : Instagram/marissyaicha

IntipSeleb – Perseteruan antara Medina Zein dan Marissya Icha makin memanas. Hal ini berawal dari Marissya Icha menuding Medina Zein menjual tas branded palsu. Tak terima, Medina angkat bicara terkait tuduhan tersebut.

Bahkan kini keduanya saling somasi dan lapor. Tak sampai di situ, beberapa dugaan aib mulai terbongkar dari netizen. Medina mengunggah pengakuan seorang netizen yang mengatakan bahwa Marissya sempat bermasalah rumah tangganya.

Lalu, Marissya disebut punya uang punya banyak karena ada pria bukan suami yang menafkahi atau yang biasa disebut gadun. Apakah Marissya Icha bereaksi dituding demikian? Scroll ya untuk info selengkapnya.

Tegaskan Tak Saling Kenal

instagram/medinazein
Foto : instagram/medinazein

Lewat Instagram stories, Media mengatakan bahwa wanita inisial MI atau yang diduga Marissya Icha adalah wanita peliharaan. Medina juga menegaskan bahwa dia tak kenal dengan Marissya. Medina kesal karena perseteruan ini makin melebar kemana-mana.

"Cari duit halal shay no tepi tepu katanya. Tapi peliharaan. Masih kasian aja ga gue sebarin chatnya kalo gue sebarin bisa gempar," tulis Medina di Instagram stories.

Topik Terkait