img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menutup rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV. Keduanya akan melangsungkan perayaan terakhir hari bahagia mereka bertajuk 'HAJATAN SUKSES’S LESLAR ANTV'. 

Acara ini akan dibagi menjadi tiga sesi yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo pukul 10.30 WIB, dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu pukul 13.30 WIB, dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi pukul 20.00 WIB. Seperti apa rangkaian acara itu? Berikut artikelnya. 

Tiga Rangkaian Acara

ANTV
Foto : ANTV

Setelah sah sebagai pasangan suami istri dan melalui berbagai rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan perayaan terakhir hari bahagia mereka bertajuk 'HAJATAN SUKSES’S LESLAR ANTV'. 

Pada hari ini Minggu, 5 September 2021, acara dibagi menjadi 3 sesi yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo pukul 10.30 WIB, dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu pukul 13.30 WIB, dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi pukul 20.00 WIB akan disiarkan secara eksklusif di ANTV. 

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan menayangkan rangkaian menuju pernikahan dari mulai Lepas Lajang Billar, Pengajian dan Upacara Adat, hingga penutup acara yaitu Hajatan Sukses’s Leslar," ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV. 

Topik Terkait