img_title
Foto : Instagram/ @cokipardede666

IntipSeleb – Komika, Coki Pardede yang terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba akhirnya mengungkapkan perminta maaf kepada keluarga, manajemen, dan para penggemarnya. Permintaan maaf itu disampaikan olehnya saat konfrensi pers kasus narkoba yang menjeratnya. 

Coki Pardede diamankan Satresnarkoba Polres Tangerang Kota pada 1 September 2021 lalu. Ia kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram. Seperti apa permintaan maaf yang disampaikan oleh Coki Pardede? Berikut artikelnya. 

Minta Maaf

Instagram/ @cokipardede666
Foto : Instagram/ @cokipardede666

Coki Pardede akhirnya angkat bicara mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Rekan Tretan Muslim ini mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga dan manajemen. 

"Saya pertama-tama pengen meminta maaf ke keluarga, terutama ayah dan ibu, dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen karena memang ini langsung berinteraksi pada pekerjaan saya," ujar Coki Pardede dengan menggunakan baju tahanan dan tangan terborgol di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu, 4 September 2021.

Coki juga mengungkapkan permintaan maaf kepada orang-orang yang selama ini menikmati karya-karya yang dikeluarkannya. Sebab, ia kini lebih fokus pada kesembuhan dan kasusnya. 

Topik Terkait