X

IntipSeleb – Nana Mirdad tampak geram ketika melihat adanya netizen yang berbicara mengenai Kenang Mirdad. Netizen itu menyebarkan isu tak sedap mengenai rumah tangga dan sikap Kenang Mirdad dalam keluarga. 

Nana pun mengunggah tangkapan layar orang-orang yang telah menjelek-jelekan Kenang Mirdad. Apa pesan yang disampaikan Nana Mirdad kepada netizen yang berbicara tak sedap tentang Kenang itu? Berikut artikelnya. 

Dituduh Tukang Selingkuh

img_title
Foto : Instagram/ @nanamirdad_

Nana Mirdad tampak geram setelah melihat adanya netizen yang mengunggah gambar tangkapan layar sebuah perbincangan di sebuah forum diskusi. Ia tidak menyangka dengan tuduhan yang diberikan kepada sang kakak. 

Pada tangkap layar itu tampak netizen itu telah menuding Kenang Mirdad merupakan tukang selingkuh yang disebut mirip dengan Jamal Mirdad. Bahkan, ia menganggap Kenang tidak memiliki apapun saat hidup bersama Tyna Kanna

"Si Nanang tukang selingkuh, mokondo pula. Cuman punya nama Madrir doang. 'Uyah moal tees kaluhur euy'. Mirip bokapnya lah tukang selengki," tulis netizen di forum diskusi online tersebut, dikutip IntipSeleb, Minggu, 5 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga