img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Niko Al Hakim menjawab pertanyaan salah satu netizen yang menyinggung soal penyesalan telah bercerai dengan Rachel Vennya. Netizen itu menduga jika pria yang akrab disapa Okin itu menyesal karena Rachel kini jauh lebih cantik.

Alih-alih menjawab dengan tegas, Niko Al Hakim justru dengan santai memuji kecantikan Rachel Vennya. Namun, ia justru banjir cibiran karena dituduh tidak mengakui keadaan. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Disinggung Penyesalan Karena Rachel Vennya Lebih Cantik

Instagram
Foto : Instagram

Walau telah bercerai, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya memutuskan untuk tetap kompak mengasuh kedua anak mereka. Namun, salah satu netizen justru menduga jika pria berusia 27 tahun itu menyesal telah bercerai karena sang mantan istri makin cantik.

“Nyesel kan lu pasti. (Rachel Vennya) Dah glow up,” tanya netizen melalui Instagram Story @okintph, dilansir IntipSeleb dari @lambeturah_official pada Senin, 6 September 2021.

Namun, Niko Al Hakim mengaku tidak menjawab penyesalan setelah bercerai dengan Rachel Vennya. Menurutnya, kekasih Salim Nauderer itu telah cantik dari awal. Hanya saja, mungkin netizen melihat penampilan Rachel Vennya yang dulu dan sekarang cenderung berbeda.

Topik Terkait