X

IntipSeleb – Ernest Prakasa mengunggah pendapatnya di media sosial tentang kemunculan pedangdut, Saipul Jamil di TV usai bebas dari penjara. Ia menolak keras pedangdut tersebut diagungkan layaknya pahlawan.

Stand Up Comedian itu menyindir stasiun TV bau bangkai karena telah memberikan tempat bagi Saipul Jamil yang disebut sebagai pelaku pencabulan atas kasus sebelumnya. Lantas seperti apa pendapat Ernest Prakasa kepada Saipul Jamil? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Ernest Prakasa Tolak Saipul Jamil Muncul di TV

img_title
Foto : instagram/lambeturah_official

Baru-baru ini, Ernest Prakasa mengunggah pendapatnya di akun media sosial tentang kemunculan Saipul Jamil di TV. Ia menolak keras pendangdut tersebut diberikan ruang untuk tampil di layar kaca. 

Stand Up Comedian itu bahkan tidak terima Saipul Jamil diperlakukan layaknya pahlawan. Padahal, mantan suami Dewi Perssik itu merupakan mantan narapidana atas tindakan pelecehan seksual yang membuatnya masuk dalam jeruji besi. 

“Bau busuk apa yang menyengat ini? Oh, ternyata bau bangkai dari matinya nurani stasiun TV yang memperlakukan mantan napi pelecehan seksual bagaikan pahlawan,” tulis Ernest Prakasa dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambeturah_official yang diunggah 6 September 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga