img_title
Foto : Instagram/ryoshiadam

IntipSeleb – Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo diisukan akan menikah dengan kekasihnya, Adam Rosyadi. Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan postingan Indra Bekti di platform Instagramnya. 

Namun, penyanyi cantik itu disebut bakal pindah agama jika menikah dengan kekasihnya tersebut. Lantas, seperti apa tudingan tersebut kepada Agnez Mo? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Agnez Mo Diisukan Menikah dengan Adam Rosyadi

instagram/indrabekti
Foto : instagram/indrabekti

Agnez Mo belakangan sering terlihat memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya, Adam Rosyadi. Keduanya mulai tercium publik menjalin hubungan usai bekerja sama dalam video klip lagu Agnez Mo yang berjudul F Yo Love Song. 

Pasangan Agnez Mo dan Adam Rosyadi pun kemudian menuai berbagai respons. Pasalnya, keduanya menjalin hubungan dengan keyakinan yang berbeda. Agnez Mo memiliki keyakinan agama Kristen, sedangkan, Adam Rosyadi merupakan seorang muslim. 

Namun tampaknya, keduanya tidak ambil pusing. Bahkan, Agnez Mo dan Adam Rosyadi diisukan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni menikah. Hal ini diketahui lewat postingan Indra Bekti di platform Instagram. 

Topik Terkait