img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sidang gugatan cerai yang dilayangkan Raiden Soedjono kepada Tyas Mirasih kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, sidang yang beragendakan mediasi itu harus gagal karena pihak tergugat tidak hadir. 

Sementara itu, Raiden Soedjono untuk pertama kalinya hadir dalam sidang cerai dengan Tyas Mirasih. Sebelumnya, hanya kuasa hukumnya saja yang hadir dalam sidang. Seperti apa tanggapan yang diberikan oleh Raiden? Berikut artikelnya. 

Tidak Pernah jadi Konsumsi Publik

Instagram
Foto : Instagram

Raiden Soedjono akhirnya menghadiri sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai jalan sidang ia juga sempat menyampaikan beberapa kata terkait gugatan yang dilayangkannya. 

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik begitu pun sekarang, itu sekian dari komen saya," ucap Raiden Soedjono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 6 September 2021.

Terkait adanya isu orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih. Raiden sama sekali tidak ingin memberikan komentar apapun. "No comment," ucap Raiden yang langsung berjalan pergi meninggalkan awak media. 

Topik Terkait